Info Resmi Lowongan Kerja 2016

Lowongan Kerja PT Ace Hardware Indonesia (Corporate) Karawang

PT Ace Hardware Indonesia (Corporate)

PT Ace Hardware Indonesia (Corporate) didirikan pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan dari PT Kawan Lama Sejahtera - pusat perlengkapan teknik dan industri nomor 1 di Indonesia. PT Ace Hardware Indonesia Tbk ialah pemegang lisensi tunggal ACE Hardware di Indonesia yang ditunjuk secara langsung oleh ACE Hardware Corporation Amerika.

Ace Hardware adalah pusat ritel peralatan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia yang tergabung dalam Kawan Lama Retail Business Group. Dikabarkan bahwa saat ini perusahaan tersebut sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru, bagi Anda yang tertarik bergabunglah dengan PT Ace Hardware Indonesia (Corporate) untuk menggapai karir impian anda. Adapun posisi atau jabatan beserta persyaratan yang tersedia sebagai berikut :

BARISTA CABANG KARAWANG

PT Ace Hardware Indonesia (Corporate)

Kualifikasi:
  1. Usia maks 30 tahun
  2. Pendidikan min SMA Sederajat
  3. Pengalaman dibidang Restauran/Food & Beverages lebih diutamakan
  4. Bersedia bekerja dengan sistem kerja Shift
  5. Komunikatif dan ramah
  6. Bersedia di tempatkan di lokasi Karawang

Cara mendaftar:
Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja PT Ace Hardware Indonesia (Corporate), segera kirimkan CV dan lamaran kerja ke alamat :

PT Ace Hardware Indonesia (Corporate)
Jl. Puri Kencana No.1, Meruya Kembangan 
West Jakarta, Dki Jakarta, Indonesia

Sumber : Jobstreet

Expired : 29 Oktober 2016

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Back To Top